Pengobatan Kencing Batu Secara Alami

Ditulis oleh: -
Setiap penyakti pasti ada obatnya, berat ataupun ringannya suatu penyakit pasti akan sembuh jika kita tetap semangat, berdo'a dan berusaha. Nah begitu juga dengan penyakit kencing batu, penyakit ini memang penyakit yang sifatnya berat, namun pasti ada solusinya. Dan solusi pengobatan pun sangat beragam, bisa secara medis dan juga herbal. Nah pada artikel saya kali ini akan membahas mengenai pengobatan kencing batu secara alami

Penyakit kencing batu merupakan suatu kondisi dimana saluran kandung kemih mengalami gangguan kesehatan yang mana terdapat batu-batu yang berukuran kecil yang keluar ketika seseorang berkemih. Batu - batu ini terjadi karena memiliki kadar asam urat, kalsium oksalat, serta zat-zat lain ataupun bisa karena terjadinya infeksi.

Namun untuk penyebabnya yang paling umum adalah karena kurangnya mengkonsumsi air putih, suka menahan kencing, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat kimia, mengalami kelebihan vitamin D, kadar asam urat, serta karena terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang tidak larut sepenuhnya.

Gejala - Gejala Penyakit Kencing Batu
  • Mengalami anyang-anyan atau air kencing yang keluar sedikit tetapi sering
  • Mengalami mual serta demam
  • Warna air kencing berubah menjadi kemerahan
  • Mengalami rasa sakit yang terasa menusuk-nusuk, di daerah saluran kemih
  • Merasakan sakit ketika kencing
Itulah gejala awal penyakit kencing batu, bila anda juga mengalami keluhan seperti gejala diatas, jangan dianggap remeh dan hanya dibiarkan begitu saja, atasi segera dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi pengobatan kencing batu secara alami yang paling tepat dan aman.

Pengobatan Kencing Batu Secara Alami Yang Paling Tepat Hanya Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan  obat herbal multikhasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit seperti sebagai solusi cara alami mengobati kencing batu. Dimana ace maxs ini merupakan produk unggulan dari PT.H2o.international yang telah tercatat secara resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi. Apalagi cara pengolahannya menggunakan teknologi modern yang melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya, seperti ahli ilmu gizi, makanan, serta minuman.

Kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis memiliki khasiat yang sangat luar biasa, dimana senyawa xanthone ini mempunyai manfaat atau khasiat sebagai penangkal radikal bebas ( yaitu racun yang memicu setiap penyakit ). Nah senyawa xanthone ini memiliki sifat sebagai antioksidan yang sangat tinggi, bahkan saking tingginya mampu melebihi kandungan vitamin c dan vitamin e. Namun tak hanya itu saja, kulit manggis ini juga ampuh dalam memperbaiki sel-sel didalam tubuh yang telah rusak, seperti yang terjadi pada saluran kemih yang menyebabkan penyakit kencing batu.

Sedangkan kandungan didalam daun sirsak juga tidak kalah hebat, dimana daun sirsak mengandungan senyawa-senyawa yang sangat penting dan luar biasa, seperti mengandung fosfor, lemak, protein, zat besi, kalsium, vitamin A, vitamin B, acetogenins, fruktosa, alkaloida, fitosterol dan senyawa golongan tanin. Yang mana senyaw-senyawa tersebut sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya penyakit kanker yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat jauh lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi. Ditambah lagi daun sirsak ini mengandung anti jamur serta anti bakteri yang dapat menurunkan tekanan darah, depressi, stress serta dapat menstabilkan sistem saraf yang terganggu. Apalagi cara kerja dari kandungan daun sirsak ini sangat slektif yaitu dengan hanya memberantas sel-sel jahat saja, tanpa mengganggu ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Kencing Batu Setelah Konsumsi Ace Maxs

Nama     : Haryono
Usia       : 43 tahun
Asal       : Bekasi
Profesi   : Wiraswasta
Keluhan  : Penyakit Kencing Batu / batu ginjal

Saya menderita penyakit kencing batu ( batu ginjal ) dari tahun 2012, dan saya bersyukur karena setelah saya mengkonsumsi ace maxs sebagai solusinya perubahan lebih baik telah saya raskan. Yaitu tepat setelah 2 bulan saya rutin mengkonsumsi ace maxs, ketika saya kencing terdapat batu yang keluar bersama air kencing. Hingga akhirnya sayapun dapat terbebas dari penyakit ini, karena sebelumnya saya selu merasakan sakit ketika kencing bahkan terkadang selalu disertai dengan darah. Tapi kini semua itu tidak saya rasakan lagi setelah konsumsi ace maxs, terimakasih ace maxs !

Nah itulah solusi untuk pengobatan kencing batu secara alami yang paling tepat dan terbukti ampuh. Jadi apabila saat ini anda juga sedang mengalaminya, dan ingin merasakan kesembuhan seperti testimoni diatas, atasi saja dengan ace maxs. Obat memang hanya perantara, termasuk juga ace maxs, jadi selain berdo'a kita juga tetap harus berusaha. Oleh karena itu tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Cara Untuk Pemesanan Ace Maxs, Cukup Hanya Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Berikut !

Terimakasih telah berkunjung, semoga artikel ini dapat bermanfaat !

0 komentar "Pengobatan Kencing Batu Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar