Pengobatan Kemoterapi Untuk Kanker Kolon Secara Alami

Ditulis oleh: -
Pengobatan Kemoterapi Untuk Kanker Kolon - Secara medis penyakit kanker identik dengan melakukan kemoterapi. Namun Kemoterapi bukanlah solusi satu-satunya, apalagi kemoterapi ini selalu memberikan efek samping, salah satunya dapat menyebabkan rambut rontok. Tetapi bila saat ini anda sedang menderita penyakit kanker, dan tidak ingin melakukan kemoterapi secara medis, kini anda tidak perlu khawatir lagi, sebab kami mempunyai solusi kemoterapi secara alami yang pastinya jauh lebih baik dan aman apalagi tidak akan ada efek samping, yaitu dengan pengobatan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang sudah dikemas secara lengkap pada obat herbal ace maxs.

Mengenal lebih dalam tentang kanker kolon


Pengobatan Kemoterapi Untuk Kanker Kolon

Kanker kolon atau disebut juga dengan kanker usus besar merupakan suatu kondisi dimana sel-sel di dalam tubuh tumbuh secara abnormal atau tidak terkendali. Pada awalnya penyakit kanker ini berupa gumpalan-gumpalan kecil yang terdiri dari beberapa sel ( polip ) serta tidak ganas, dimana seiring dengan berjalannya waktu, polip-polip tersebut akan menjadi ganas dan menjadi kanker kolon. Nah untuk penyebabnya, penyakit kanker ini dapat disebabkan dari beberapa tahun yang lalu, jadi tidak akan terasa secara langsung. Dimana penyebab yang paling umum ialah karena pola makan serta pola hidup yang tidak sehat, salah satu yang menjadi penyebabnya ialah mengalami konstipasi / sembelit sehingga menyebabkan terjadinya penumpukan tinja yang terlalu lama, terdapat polip adenoma pada usus besar, polip sendiri merupakan suatu masa sejenis tumor yang menonjol kedalam usus, nah polip inilah yang memicu tumbuhnya sel kanker.

Sedangkan untuk gejalanya sendiri penyakit kanker kolon ini memiliki beberapa gejala yang sering dikeluhkan, seperti mengalami kejang, sakit dibagian perut, badan terasa lemah, mudah lelah, perut terasa kembung, mengalami diare, berat badan menurun, terdapat darah pada tinja. Selain itu juga masih banyak gejala lainnya, namun gejala-gejala diatas merupakan yang paling umum. Jadi anda harus segera mengantisipasinya bila mengalami keluhan yang sama seperti gejala diatas. Dan salah satu solusinya ialah dengan ace maxs, apa sih itu ace maxs ? nah daripada penasaran simak saja penjelasannya berikut ini !

Pengobatan Kemoterapi Untuk Kanker Kolon Dengan Ace Maxs


Pengobatan Kemoterapi Untuk Kanker Kolon
Ace maxs ialah obat herbal multikhasiat yang terbuat 100 % murni dari bahan-bahan alami yaitu dari perpaduan antara ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Obat herbal ini berupa jus yang diproduksi oleh PT. h2o international, dimana pengolahannya melibatkan langsung tangan-tangan para ahli dibidangnya. Sehingga anda tidak perlu ragu dengan kemurnian serta rasanya, meskipun terbuat dari bahan dasar yang kesat, tetapi cita rasanya tidak akan kesat sama sekali sebab dikombinasikan lagi dengan bahan dari alam lainnya, seperti madu, bunga rosella dan juga apel. Disamping itu obat herbal ace maxs ini juga telah mendapatkan izin edar yang resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu ace maxs akan terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Nah keunggulan-keunggulan pada obat herbal ace maxs bukan hanya itu saja, tetapi juga dari kedua bahan utamanya yang memiliki peran sangat penting. Kenapa bahan dasar pembuatan ace maxs ini dari kulit manggis dan daun sirsak ? Sebab kedua bahan ini mempunyai kandungan serta manfaat yang sangat luar biasa, apalagi pada daun sirsak yang mengandung senyawa acetogenins ( anti kanker ), yang kekuatannya dalam memberantas dan menghentikan pertumbuhan sel kanker yang sedang berkembang 1000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Bayangkan begitu jauhkan perbandingannya, apalagi tidak akan menimbulkan efek samping. Dan juga nih cara kerja dari senyawa anti kanker tersebut sangat slektif sekali, dimana senyawa ini hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggu dan melukai sedikitpun sel didalam tubuh yang masih sehat.

Tidak jauh berbeda dengan daun sirsak, kulit manggis juga mengandung senyawa yang sangat luar biasa yang tak dimiliki oleh buah-buah lain, yaitu mengandung senyawa xanthone. Apa itu senyawa xanthone ? senyawa xanthone ialah substansi kimia alami yang sangat tinggi, bahkan saking tingginya mampu melebihi kandungan vitamin c dan vitamin e. Disamping itu senyawa xanthone ini juga bersifat sebagai antioksidan, anti bakteri, anti inflamasi, dan anti virus, dimana kandungan antioksidannya ini mampu menangkal radikal bebas, serta racun yang dapat memicu setiap penyakit, bakteri dan juga virus. Dan selain itu juga, kulit manggis ini bersifat sebagai antiproliferasi, dimana sifat ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Apalagi kulit manggis ini juga mampu melakukan apoptosis yaitu membunuh sel kanker dengan sendirinya, dari kandungan-kandungan lain yang ada pada kulit manggis seperti B1, B2, vitamin c, potasium, sodium dan juga zat besi.

Bagaimana begitu sangat luar biasa bukan kandungan yang terdapat pada obat herbal ace maxs ini ? ace maxs memang solusi pengobatan kanker secara alami yang paling efektif, ampuh serta aman tanpa efek samping apapun. Jadi bila anda tidak ingin melakukan kemoterapi secara medis, atasi saja dengan ace maxs sebagai solusi pengobatan kemoterapi untuk kanker kolon secara alami, bahkan jauh lebih baik dengan kemoterapi secara medis. 

Berikut Cara / Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


Pengobatan Kemoterapi Untuk Kanker Kolon

Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima


Terimakasih, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan semoga lekas sembuh !

0 komentar "Pengobatan Kemoterapi Untuk Kanker Kolon Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar