Cara Mengobati Syaraf Kejepit Di Pinggang

Ditulis oleh: -
Selamat datang di pusat penjualan obat herbal online. Kami adalah distributor resmi Ace Maxs dari kota Tasikmalaya. Siap melayani pemesanan anda untuk mengobati syaraf kejepit di pinggang untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.

Syaraf Kejepit Di Pinggang

Syaraf Kejepit merupakan suatu kondisi yang dialami oleh urat syaraf, dimana tergesernya cakram tulang rawan penyekat antar badan ruas tulang belakang sehingga sentral cakram tulang rawan tergeser keluar dari biasanya ke arah kiri atau kanan dan akan langsung menekan jaras saraf paravertebral. 

Syaraf kejepit paling sering dialami oleh anggota badan seperti pinggang dan leher. Seperti gejala yang terjadi pada pinggang, kaki sering kesemutan,otot,paha dan kaki melemah dan telapak tangan. Selain itu dapat juga terjadi gangguan motorik, dari yang ringan seperti kram sampai kelumpuhan. Nyeri haruslah ditangani secepat mungkin karena pada dasarnya nyeri identik dengan kerusakan jaringan. Pengobatan yang baik dalam menangani nyeri urat saraf harus melibatkan komponen penyebab atau gejala nyeri saraf dan disertai dengan vitamin untuk saraf.

Penyebab Syaraf Kejepit

Syaraf kejepit bisa disebabkan karena salah posisi ketika tidur atau mengangkat barang. Saraf kejepit kadang masih disepelekan, padahal jika tidak segera ditangani dapat menimbulkan kerusakan permanen. Penyakit ini merupakan penyakit yang sering di derita oleh mereka yang lanjut usia, karena kebnyakan dari mereka struktur syaraf yang di miliki sangat rentan sekali terjepit.

Gejalanya

Mati rasa, kelayuan, maupun tindakan-tindakan yang bersifat protektif. Hal lain yang perlu diketahui adalah nyeri pada hernia nukleus pulposus ini diperberat dengan meningkatkan tekanan cairan intraspinal (membungkuk, mengangkat, mengejan, batuk, bersin, juga ketegangan atau spasme otot), akan berkurang jika tirah baring.

Konsumsi Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Syaraf Kejepit Di Pinggang

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat produksi hasil PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin berteknologi tinggi yang ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis syaraf kejepit mengandung buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Tak hanya itu saja kulit manggis mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun sirsak syaraf kejepit mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Itulah manfaat dan khasiat Ace Maxs dalam mengobati syaraf kejepit di pinggang. Jika anda sedang mencari pengobatannya Ace Maxs dapat menjadi solusi sebagai obat herbal yang akan membantu anda dalam proses pengobatan. Segera kirimkan SMS pemesanan anda dengan mencantumkan format seperti berikut :

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


0 komentar "Cara Mengobati Syaraf Kejepit Di Pinggang", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar