Obat Infeksi Pada Otak Alami

Ditulis oleh: -
Obat Infeksi Pada Otak Alami - Selamat datang di Toko Rukin Herbal. Kami menyediakan obat infeksi pada otak alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Jika anda memang sedang mencarinya, Ace Maxs akan menjadi solusi terbaik yang bisa anda coba. Pengobatan bersama Ace Maxs efektif dan tanpa efek samping.

Infeksi pada otak

Infeksi otak meupakan peradangan pada selaput meninges yang menyelubungi otak yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Sebenarnya penyebab penyakit infeksi otak ini bukan merupakan jenis virus yang begitu berbahaya, namun jika telah parah dapat mengakibatkan gangguan kesehatan yang serius seperti kerusakan otak, kurangnya daya ingat dan bahkan menyebabkan kematian jika tidak ditangani secara serius.

Penyebab infkeksi pada otak

Beberapa organisme infeksius bisa menyerang otak dan tumbuh di dalam otak, kemudian secara bertahap menyebabkan gejala-gejala dan kerusakan.
Yang paling sering adalah jamur Cryptococcus, virus sitomegalo, virus penyebab AIDS dan bakteri penyebab tuberkulosis, sifilis dan penyakit Lyme.

Beberapa penyakit non-infeksius (misalnya sarkoidosis) dan beberapa kanker bisa mengiritasi menigen dan menyebabkan meningitis kronis.
Penyebab non-infeksius yang paling banyak ditemukan adalah penyebaran limfoma dan leukemia ke dalam meningen.

Peradangan meningen juga bisa disebabkan oleh obat-obat yang digunakan untuk mengobati kanker, obat untuk pencangkokan organ dan bahkan oleh obat anti peradangan non-steroid (misalnya ibuprofen).

Infeksi pada otak bisa menyebabkan 3 gejala yang berbeda
  • Infeksi ringan, menyebabkan demam dan rasa tidak enak badan, seringkali tanpa gejala khas lainnya
  • Demam disertai sakit kepala, muntah, kelemahan dan kaku kuduk
  • Terjadi gangguan fungsi otak yang normal yang menyebabkan perubahan kepribadian, kejang, kelemahan pada satu atau lebih bagian tubuh, linglung, rasa mengantuk yang bisa berkembang menjadi koma, dan gejala meningitis lainnya.Virus tertentu memberikan gejala tambahan lainnya.
    Contohnya adalah virus herpes simpleks, yang seringkali menyebabkan kejang berulang pada stadium awal ensefalitis. Selain sel darah putih, cairan serebrospinal juga mengandung sel darah merah. Virus ini juga menyebabkan pembengkakan pada lobus temporalis, yang bisa terlihat pada skening MRI.DIAGNOSA
Hampir selalu dilakukan pungsi lumbal ntuk memeriksa cairan serebrospinal. Pada infeksi virus, jumlah sel darah putih meningkat, tetapi tidak ditemukan bakteri. Sangat sulit untuk membiakkan virus dari cairan serebrospinal dan memerlukan waktu lama.

Segera konsumsi Ace Maxs untuk penanganan dini pada infeksi otak

Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit radang otak dengan cara cepat, aman tanpa efek samping. Karena obat herbal Ace Maxs ini merupakan minuman suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstra kulit maggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektip melawan berbagai jenis parasit/cacing dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Selain dari kulit manggis dan daun sirsak obat herbal Ace Maxs juga di dukung bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, dan madu murni. Sehingga sangat aman untuk di konsumsi anda atau keluarga anda.

Khasiat kulit manggis mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Selain itu zat Xanthone juga di katakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat daun sirsak Mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain menyembuhkan penyakit kanker yang menyebabkan penyakit radang otak, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efktif melawan berbagai jenis parasit/cacing, depresi, stres, dan menormalkan kembali sitem syaraf yang kurang baik.

Begitulah khasiat Ace Maxs dalam mengobati infeksi pada otak. Zat dan kandungan anti-virus dan bakteri akan menyebar ke seluruh tubuh anda dan mematikan virus virus penyebab penyakit. Ace Maxs aman untuk di konsumsi setiap hari karena tidak mengandung bahan kimia. Kami menjamin keaslian produk Ace Maxs yang merupakan produksi dari PT H2O Internasional.

Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format pemesanan seperti berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

 Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum. 

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI


0 komentar "Obat Infeksi Pada Otak Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar