Pengobatan Tanpa Kemoterapi Untuk Kanker Payudara

Ditulis oleh: -
Pengobatan Tanpa Kemoterapi Untuk Kanker Payudara - Jika anda membutuhkan obat yang dapat mengobati kanker payudara tanpa kemoterapi, Ace Maxs adalah solusi yang tepat sebagai pengobatan herbal. Kami merupakan distributor resmi obat herbal Ace Maxs. Di dalam Ace Maxs terdapat kandungan yang lebih ampuh di bandingkan dengan kemoterapi dan juga lebih aman tidak akan merusak sel yang baik.

Kanker payudara

Kanker payudara adalah kanker yang terbentuk di sel-sel payudara. Setelah kanker kulit, kanker payudara adalah kanker yang paling umum didiagnosis pada wanita di Amerika Serikat. Kanker payudara dapat terjadi baik pada pria dan wanita, tapi itu jauh lebih umum pada perempuan.

Gejalanya

Rasa sakit dan ketidaknyamanan biasanya tidak hadir terasa pada kanker payudara. Jika benjolan ditemukan, berikut ini mungkin menunjukkan kemungkinan adanya kanker payudara:
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Dimpling kulit atau kulit perubahan
  • Puting inversi baru atau perubahan kulit, atau puting kelainan
  • Single-duct discharge, terutama jika darah bernoda
  • Benjolan di ketiak
Sebagian besar kanker payudara mempunyai prognosis yang lebih baik jika dilakukan perawatan pada fase awal perkembangannya. Oleh karena itu, deteksi dini dari tanda dan gejala kanker payudara akan sangat penting, apalagi pada wanita dengan risiko tinggi terkena kanker payudara.

Pengobatan tanpa kemoterapi untuk kanker payudara yang mengutamakan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis dan daun sirsak pada obat herbal Ace Maxs ini memiliki kandungan yang dapat membunuh sel kanker yang lebih baik di bandingkan dengan kemoterapi. Kemoterapi memang dapat membunuh sel kanker dengan cepat, namun efek sampingnya adalah sel yang baik juga akan terserang oleh kemoterapi, inilah yang mengakibatkan mengapa setelah kemoterapi rambut menjadi rontok. Berbeda dengan Ace Maxs yang justru akan melindungi sel yang tidak terkena kanker dan hanya membunuh sel kankernya saja.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE yang merupakan kandungan utama pada kulit manggis.Xat xanthone ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, menjadikan tubuh lebih bersih dan sehat. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Journal of pharmacology menemukan, senyawa xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara.  Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.
Ekstrak daun sirsak dalam obat alami kanker payudara ace maxs ini juga memiliki khasiat yang sangat bagus dalam membantu penyembuhan penyakit kanker payudara. kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini mampu membunuh sel kanker dan memperlambat sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.
Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).
Manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Itulah khasiat Ace Maxs dalam mengobati kanker payudara. Selain kanker payudara Ace Maxs juga dapat di konsumsi untuk mengobati penyakit lainnya, kanker otak dan semua jenis kanker pun bisa karena Ace Maxs memiliki sifat yang multi-khasiat. Untuk itu pesan sekarang juga dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format seperti berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum. 

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

1 komentar: