Obat Tradisional Untuk Abses Gusi

Ditulis oleh: -
Gusi terasa sakit, berwarna lebih merah ataupun bahkan mengeluarkan darah, bisa jadi itu karena terjadi abses pada gusi anda. Untuk itu segera lakukan pengobatan sebelum tambah parah dengan obat tradisional untuk abses gusi yang dapat menyembuhkan dengan aman tanpa efek samping. Sebelum ke obatnya, mari kita simak dulu penyakitnya.

Abses Gusi

obat tradisional untuk abses gigi
Abses di gusi atau dalam bahasa medisnya abses papikal adalah penyakit gusi yang ditandai dengan adanya nanah yang berkumpul pada gusi dan sudah menyebar pada jaringan-jaringan lainnya di sekita gigi, biasanya nanah yang berasal dari infeksi gigi akan dialirkan ke gusi sehingga timbul pembengkakan gusi yang berada dekat akar gigi.

Nanah yang muncul pada abses gusi ini berasal dari serangan dan perlindungan sel sel darah dalam tubuh terhadap infeksi yang terjadi, sekumpulan sel darah putih yang mati atau kalah oleh infeksi inilah yang menjadi nanah.

Penyebab Abses Gusi
  • konsumsi alkohol
  • merokok
  • faktor keturunan
  • kebersihan gigi dan mulut yang kurang terjaga 
Gejala Abses Gusi
  • nyeri saat mengunyah
  • gigi terasa sakit
  • demam menggigil
  • pembengkana kelenjar getah bening di leher
  • terjadi pembengkakan di daerah rahang (bila sudah parah)
  • mendadak cairan berbau busuk muncul di mulut anda
  • peka terhadap suhu panas dan dingin
Obat Tradisional Untuk Abses Gusi Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs adalah salah satu produk unggulan dari PT.H2O dan telah terdapatar di DEPKES RI P-IRT No.1133174014441 yang mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati penyakit kronis dan nonkronis seperti asam urat, penyakit jantung, rematik, benjolan dan abses, kanker, kista serta tumor. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami, sehingga khasiat dan kealamian nya tetap terjaga dalam jangka panjang.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan lainnya seperti vitamin C dan E, xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang radikal bebas dalma tubuh. Selain itu alfamangostin juga mengaktipkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus, tidak hanya itu saja alfamangostin dan garsinon E juga menghambat proliferasi sel kanker.

Sedangkan daun sirsak mengandung anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Bukan hanya itu saja daun sirsak juga mempunyai kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi, acetogenins ini bekerja secara selektif yaiut hanya mematikan dan membasmin sel kanker tanpa merusak dan melukai sel yang sehat.

Jika sudah yakin dengan khasiat yang di berikan Ace Maxs sebagai obat tradisional abses gusi, kirimkan SMS pemesanan anda seperti di bawah ini :

Obat Tradisional Untuk Abses Gusi

Daftar Harga Ace Maxs  
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

0 komentar "Obat Tradisional Untuk Abses Gusi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar