Pengobatan Bronkitis Secara Tradisional

Ditulis oleh: -
Anda menderita penyakit bronkitis ? bingung cari pengobatannya yang aman tanpa efek samping apapun ? Tenang saja, kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami mempunyai solusi pengobatan bronkitis secara tradisional yang paling tepat dan aman tanpa efek samping apapun yaitu dengan obat herbal ace maxs.

Pengobatan Bronkitis Secara Tradisional
Penyakit bronkitis ( paru-paru basah ) merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada pipa bronkhial pada paru-paru. Dimana pipa bronkhial ini memiliki fungsi untuk menyalurkan udara dari slauran pernafasan yang menuju ke jantung dan paru-paru. Nah lama kelamaan peradangan yang terjadi ini akan menebal sehingga akan mengakibatkan si penderita mengalami batuk yang disertai dengan dahak, bahkan bisa sampai sesak nafas.

Nah penyakit ini disebabkan oleh virus, bakteri, serta organisme. Sehingga tak heran bila seorang perokok dan penderita penyakit paru-paru akan mengalami serangan bronkitis berulang. Dan penyebab dari infeksi berulang ini yaitu bisa karena alergi, menderita sinusitis kronis, adenoid, bronkiektasis, serta mengalami pembesaran pada amandel.

Gejala - Gejala Penyakit Bronkitis
  1. Mengalami batuk yang disertai dengan lendir / dahak, dan dahaknya bisa berwarna jernih, kekuningan atau bahkan hijau.
  2. Mudah mengalami lelah
  3. Mengalami demam yang disertai dengan menggigil
  4. Mengalami ketidak nyamanan pada dada
  5. Kurang bertenaga
  6. Mengalami sakit dibagian dada dan kepala
  7. Mengalami sesak nafas 
Itulah gejala dari penyakit bronkitis, bila anda sudah mengetahuinya tentu kini anda dapat mewaspadai bila anda mengalami hal seperti diatas. Atau jika anda memang sudah  mengalaminya, ayo jangan hanya dibiarkan saja, atasi segera dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi pengobatan bronkitis secara tradisional.

Pengobatan Bronkitis Secara Tradisional Yang Paling Tepat Hanya Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi segala penyakit tanpa ada efek samping sedikitpun, termasuk sebagai obat bronkitis kronis herbal. Ace maxs ini obat herbal yang diproduksi oleh PT.H2o international, dimana bahan dasarnya 100 % murni dari bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini diolah menggunakan teknologi modern yang melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya,  serta meskipun ace maxs ini berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak, namun rasanya tidak akan kesat karena dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel. Serta anda juga tidak perlu khawatir dengan kelegalitasannya, karena ace maxs ini sudah mendapatkan izin edar dan telah tercatat secara resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu ace maxs telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Pengobatan Bronkitis Secara Tradisional
Kandungan yang terdapat pada kedua bahan utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak ini merupakan suatu kombinasi yang sangat bagus dan tepat sekali. Dimana pada kulit manggis terdapat kandungan xanthone yang bersifat sebagai antioksidan yang sangat tinggi, yang mampu melebihi kandungan vitamin c dan vitamin e. Yang mana khasiat dari kandungan antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas ( yaitu racun pemicu setiap penyakit ). Dan selain bersifat sebagai antioksidan, senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis ini juga bersifat sebagai anti inflamasi, anti bakteri, anti peradangan dan anti kanker. Sehingga dengan begitu peradangan yang terjadi pada saluran pernafasan ini dapat diatasi dengan ace maxs karena mengandung kulit manggis.

Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa anti kanker yang bernama acetogenins. Kemampuannya dalam memberantas sel kanker 10.000 kali lipat jauh lebih baik dan jauh lebih efektif bila dibandingkan kemoterapi yang selalu menimbulkan efek samping. Apalagi nih cara kerja dari zat anti kanker ini sangat slektif sekali, yaitu dengan hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggu ataupun melukai sel di dalam tubuh yang masih sehat.

Nah itulah kandungan yang terdapat pada obat herbal ace maxs, ace maxs memang sangat luar biasa, karena selain multikhasiat ace maxs ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk anak-anak dari usia 5 tahun. Ace maxs memang solusi pengobatan bronkitis secara tradisional yang paling ampuh, efektif, tepat dan aman. Oleh karena itu tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Cara Pemesanan Sangat Mudah, Cukup Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Berikut !

Pengobatan Bronkitis Secara Tradisional


Terimakasih telah singgah dan membaca artikel kami, semoga artikel ini dapat bermanfaat !

0 komentar "Pengobatan Bronkitis Secara Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar