Pengobatan Penyakit Atelektasis

Ditulis oleh: -
Anda mengalami penyakit atelektasis ? bosan berobat dengan pengobatan kimia yang selalu memberikan efek samping dan ketergantungan ? jangan khawatir lagi, kini saatnya giliran anda untuk beralih dan mencoba mengatasi penyakit anda dengan pengobatan herbal yang jauh efektif dan pastinya aman tanpa efek samping. Nah sebelum saya memeberikan tips atau solusi pengobatan penyakit atelektasis secara herbal, berikut saya akan mengulas terlebih dahulu sekilas mengenai penyakit atelektasis.

Apa Sih Penyakit Atelektasis Itu ?

Pengobatan Penyakit Atelektasis

Penyakit atelektasis merupakan suatu kondisi dimana terjadi penyumbatan pada bronkus ( saluran udara ). Bahkan penyumbatan ini juga dapat terjadi pada saluran pernafasan yang terkecil sekalipun. Dan penyebab dari penyumbatan itu adalah karena terdapat gumpalan lendir, tumor, ataupun benda asing yang masuk kedalam bronkus. Dampaknya adalah alveoli menciut dan memadat, dimana alveoli ini merupakan kantung-kantung udara pada paru-paru tempat oksigen dan karbon dioksida dipertukarkan. Dan jaringan paru-paru yang mengerut yang biasanya terisi oleh sel darah, serum, lendir, yang nantinya akan mengalami infeksi.

Gejala Awal Penyakit atelektasis
  1. Susah bernafas atau sesak nafas
  2. Si pemderita tampak terlihat seperti membiru yang dipicu karena terlalu rendahnya kadar oksigen dalam darah
  3. Mengalami batuk
  4. Mengalami demam yang ringan
  5. Mengalami detak jantung yang sangat cepat 
Itulah gejala yang paling awal pada penderita penyakit atelektasis, jika anda juga mengalami gejala yang sama seperti ciri-ciri diatas, anda harus segera mewaspadainya, jangan hanya dibiarkan saja. Oleh karena itu atasi segera dengan ace maxs sebagai solusi pengobatan penyakit atelektasis yang paling tepat.

Lalu Apa Sih Ace Maxs Itu ?


Ace  maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang dipercaya dan telah terbukti ampuh sebagai solusi cara penyembuhan atelektasis yang paling tepat dan aman. Ace maxs merupakan produk unggulan dari PT.H2O International yang telah mendapatkan izin edar karena telah tercatat secara resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu ace maxs telah terbukti legal dan aman untuk dikonsumsi. Yang mana bahan-bahan utamanya ini 100 % murni dari bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak, serta diberi bahan tambahan lainnya supaya rasanya tidak kesat yaitu dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel. Apalagi nih cara pengolahannya menggunakan teknologi modern, serta melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya, seperti ahli ilmu gizi, makanan, serta minuman.

Pengobatan Penyakit Atelektasis
Kelebihan lain pada obat herbal ace maxs ini adalah dari kandungan yang terdapat pada bahan utamanya. Seperti hal nya pada kulit manggis yang mengandung senyawa xanthone. Dimana senyawa xanthone ini bersifat sebagai antioksidan yang sangat tinggi, yang mampu melebihi kandungan vitamin c dan vitamin e. Yang mana sangat berkhasiat sekali sebagai penangkal radikal bebas, ataupun racun yang menjadi pemicu setiap penyakit. Serta tak hanya itu saja, kulit manggis ini juga bersifat sebagai anti inflamas ( peradangan ), dan juga bersifat sebagai anti bakteri yang mampu memberantas dan mematikan berbagai macam bakteri. serta dapat juga membantu mengatasi masalah-masalah pada organ tubuh, seperti pada paru-paru.

Pengobatan Penyakit Atelektasis
Sedangkan didalam daun sirsak terdapat kandungan yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai anti kanker / tumor, dimana kemampuannya dalam memberantas sel kanker ini 10.000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Apalagi cara kerjanya ini sangat slektif, yaitu dengan hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggu ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat.

Nah dengan adanya kandungan anti kanker/tumor pada daun sirsak ini dapat membantu mengatasi penyakit atelektasis, karena penyumbatan yang terjadi pada penyakit ini salah satunya disebabkan karena tumor, jadi sangat tepat dan cocok sekali untuk mengatasi penyakit atelektasis ini. Serta kandungan senyawa xanthone yang sangata luar biasa dalam kulit manggis, yang mampu menangkal radikal bebas sehingga racun-racun yang ada dalam tubuh akan keluar dan dibasmi oleh senyawa ini tanpa ada efek samping apapun.

Terbuktikan bahwa khasiat ace maxs memang begitu sangat luar biasa, apalagi bahan utamanya ini 100 % murni dari bahan alami tanpa tercampur dengan bahan kimia sedikitpun. Sehingga tak salah bila kami merekomendasikan ace maxs sebagai salah satu solusi untuk pengobatan penyakit atelektasis yang paling ampuh, tepat dan aman. Untuk itu tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Caranya Sangat Mudah, Hanya Cukup Mengirimkan SMS Dengan Format Berikut !


Pengobatan Penyakit Atelektasis



Terimakasih telah berkunjung serta singgah dan membaca artikel kami, semoga bermanfaat !

0 komentar "Pengobatan Penyakit Atelektasis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar