Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Paru Paru

Ditulis oleh: -
Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Paru Paru
Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Paru Paru - Paru paru bisa terjangkit banyak penyakit seperti kanker, tumor, radang, flek, TBC, asma dll. Hal ini disebabkan tentu saja oleh udara yang kita hirup. Terlebih jika anda seorang perokok, ini akan meningkatkan faktor risiko anda akan mengalami penyakit pada paru paru.

Paru-paru merupakan salah satu organ ekskresi dalam tubuh manusia, oleh karena itu, paru-paru memiliki fungsi dan peranan yang sangat penting dalam diri manusia. Manusia memiliki sepasang paru-paru, yaitu paru-paru kiri dan kanan. Paru-paru tersebut memiliki fungsi utama sebagai alat pernapasan yang berhubungan erat dengan sistem ekskresi. Dengan bernapas, kamu mengambil O2 dari udara dan mengeluarkan CO2 dan H2O.

Berikut adalah macam macam fungsi dari paru paru :
  1. Respirasi. Manusia menghirup udara karena memerlukan oksigen. Oksigen sangat dibutuhkan untuk membantu perombakan bahan makanan dalam tubuh. Jadi, paru-paru tentu saja merupakan bagian dari sistem pernapasan pada manusia.
  2. Ekskresi. Saat manusia menghembuskan napas, manusia mengeluarkan gas karbondioksida dan uap air. Jadi, paru-paru merupakan bagian dari sistem ekskresi pada manusia.
  3. Mengendalikan pH darah dengan cara mengubah tekanan karbon dioksida.
  4. Menyaring gumpalan darah yang terbentuk dalam vena.
  5. Mempengaruhi konsentrasi beberapa zat biologis dan obat-obatan yang digunakan dalam pengobatan dalam darah.
  6. Mengubah angiotensin I menjadi angiotensin II oleh enzim angiotensin-converting.
  7. Dapat berfungsi sebagai lapisan pelindung hati dari guncangan.
  8. Menyediakan aliran udara untuk menciptakan suara vokal.
  9. Paru-paru berfungsi sebagai reservoir darah dalam tubuh. Volume darah paru-paru adalah rata-rata sekitar 450 mililiter, sekitar 9 persen darah total volume seluruh sistem peredaran darah. Kuantitas ini dapat dengan mudah berfluktuasi antara setengah dan dua kali volume normal. Kehilangan darah dari sirkulasi sistemik oleh perdarahan dapat sebagian dikompensasi oleh darah dari paru-paru ke dalam pembuluh sistemik
  10. Aksi siliaris eskalator adalah sistem pertahanan yang penting terhadap infeksi ditanggung udara. Partikel debu dan bakteri di udara yang dihirup terperangkap dalam lapisan lendir hadir pada permukaan mukosa saluran pernapasan dan naik menuju faring oleh berirama ke atas pemukulan Silia. 
Ciri Dari Penyakit Paru Paru
  • Bentuk punggung membungkuk
  • Badan mengurus
  • Mudah lelah
  • Nyeri dada
  • Sesak napas
  • Badan panas
  • Nafsu makan menurun
  • Keringat pada malam hari
  • Batuk terus menerus selama lebih dari 2 minggu bisanya disertai dahak
  • Kadang – kadang batuk mengeluarkan darah
Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Paru Paru Secara Alami Tanpa Efek Samping Yang Ampuh

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Paru Paru
Ace Maxs adalah solusi tepat sebagai cara mudah menyembuhkan penyakit paru paru terutama dengan metode pengobatan alternative herbal. Ya Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta di lengkapi oleh apel, madu dan bunga rosella hitam tanpa mengandung bahan kimia. Jadi jika anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit paru paru dengan aman Ace Maxs adalah solusi terbaik.

Perpaduan Kulit Manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar utama Ace Maxs terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh . Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas . Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung , stroke , Paru-Paru kanker dan lain-lain .

Selain itu kandingan Antioksidan yang terdapat dalam kemasan Ace Maxs mampu berperan sebagai imunitas , antibiotik (ampisilin dan minosin) , antijamur , antivirus , antikanker , antidiabetes dan antiradang sehingga dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya . Kandungan xanthone yang terdapat dalam kemasan Ace Maxs juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC).

Keampuhan Ace Maxs sebagai cara mudah menyembuhkan penyakit paru paru bukan hanya berdasarkan penelitian melainkan dengan adanya konsumen kami yang telah berhasil sembuh dari penyakit paru paru setelah mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin. Simak testimoninya.

Testimoni Ace Maxs Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Paru Paru

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal , karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan . Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan . Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan . Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum yang katanya merupakan solusi Pengobatan Penyakit Paru-Paru Kering Secara Alami . Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak , buat Pak Gun gratis , karena ada bantuan sosial dari perusahaan . Betapa senangnya hati dan perasaan saya . Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml . Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he . Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya , dan memang benar , penyakit paru-paru saya semakin terpojok . Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya , tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Jika anda sudah yakin dengan Ace Maxs untuk menyembuhkan penyakit paru paru segera kirimkan SMS pemesanan anda dengan mencantumkan format pemesanan seperti berikut

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Paru Paru

Daftar Harga Ace Maxs 

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

0 komentar "Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Paru Paru", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar