Obat Sesak Nafas Alami Yang Ampuh Karena Batuk

Ditulis oleh: -
Sesak nafas adalah perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis.

Obat Sesak Nafas Alami Yang Ampuh Karena Batuk - Selamat datang di website obat sesak nafas online. Kami adalah Toko Rukin Herbal yang menyediakan obat Ace Maxs untuk pengobatan sesak nafas secara alami. Kami bekerja sama dengan salah satu pengiriman jasa di Indonesia untuk pengiriman pemesanan anda. Pemesanan akan sampai pada anda sesuai daerah dan lokasi yang anda berikan.

Sesak Nafas Karena Batuk

Sesak Napas adalah kesulitan bernapas atau dalam medis disebut sebagai dispnea. Sesak napas dapat disebabkan oleh kondisi respirasi (saluran napas dan paru-paru) atau sirkulasi (jantung dan pembuluh darah). Sesak nafas ini dapat disebabkan oleh berbagai penyakit, misalnya penyakit asma, penggumpalan darah di paru-paru, dan juga radang paru-paru. Ada pula sesak nafas yang disebabkan karena pada saat hamil. Apabila sesak nafas dalam bentuk kronis, sesak nafas adalah gejala dari penyakit-penyakit seperti asma, emfisema, dan beberapa penyakit paru-paru.

Ada 2 Jenis Sesak Nafas
  1. Dyspnea (Sesak Nafas) akut
    Sesak Nafas akut dengan awal yang tiba-tiba merupakan penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Penyebab dyspnea akut diantaranya penyakit pernapasan (paru-paru dan pernapasan), penyakit jantung atau trauma dada.
     
  2. Dyspnea (Sesak Nafas) kronis
    Sesak Nafas kronis (menahun) dapat disebabkan oleh asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), emfisema, inflamasi paru-paru, tumor, kelainan pita suara.
Penyebab Sesak Nafas
  • Asma : batuk, mengi
  • Infeksi paru (pneumonia) : batuk, panas, sesak napas
  • Alergi (pembengkakan pada tenggorok yang menyebabkan terjadinya sumbatan) : riwayat makan makanan yang menyebabkan alergi (seafood, kacang, telur, dll)
  • Sakit jantung (disertai nyeri dada)
  • Trauma dada (kecelakaan yang mengenai dada) : riwayat benturan keras di daerah dada, sesak napas, nyeri dada, ada kerusakan pada dada (patah tulang), perdarahan
Menghilangkan Sesak Nafas Dengan Bantuan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Ace Maxs dapat membantu proses pengobatan sesak nafas dan berbagai macam penyakit lain. Ace Maxs sendiri adalah produkisu PT H2O Internasional, Jakarta menggunakan teknologi masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan ahli yang sudah berpenfgalaman dibidang kesehatan. Bahan utama Ace Maxs untuk Oba Sesak Nafas yaitu kulit manggis yang telah dikombinasikan dengan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang baik untuk menyembuhkan sesak nafas. Selain itu Ace Maxs juga aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Di dalam kulit manggis terdapat banyak kandungan yang memiliki khasiat sangat luar biasa untuk kesehatan. Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi sumber antioksidan lain seperti Vitamin C dan E, antioksidan tersebut bekerja menangkal radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh dan mengganggu sistem pernafasan. Antioksidan yang dimiliki kulit manggis tersebut bekerja dari senyawa alami yang dimiliki kulit manggis pula yang bernama Xanthone, senyawa tersebut bekerja sebagai antikanker, antijamur, antivirus, antifatigue, antibakteri, antifungi, antidiabetes, anticholesterol, anticardiovaskular, anticalculitic, antiaging antibiotik. Dengan adanya kandungan tersebut, sistem pernafasan andapun tidak akan terganggu lagi, dan anda bisa bernafas dengan lega.

Sementara daun sirsak yang juga dijadikan salah satu bahan utama ACE MAXS sebagai pengobatan herbal sesak nafas ACE MAXS ini memiliki suatu senyawa alami bernama Acetogeninns yang juga memiliki banyak manfaat termasuk melancarkan sistem pernafasan. Selain itu, daun sirsakpun bekerja sebagai antikanker yang sangat kuat dengan daya kerja yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Dengan adanya kandungan daun sirsak, selain saluran pernafasan anda yang selalu terganggu ini akan teratasi dan andapun akan terbebas dari resiko kanker yang bisa menyerang siapa saja. Selain itu, ACE MAXS juga masih memiliki banyak keunggulan, diantaranya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17
Harga RP 220.000 / Botol
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


0 komentar "Obat Sesak Nafas Alami Yang Ampuh Karena Batuk", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar