Obat Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA)

Ditulis oleh: -
Obat Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA) - Selamat datang di Toko Rukin Herbal, kami adalah distributor online resmi obat herbal Ace Maxs. Jika anda sedang mencari obat infeksi saluran pernapasan atas makan Ace Maxs lah yang paling tepat. Akan kami jelaskan bagaimana khasiatnya namun sebelum itu mari kita simak apa itu ISPA.

ISPA Adalah Infeksi Saluran Pernapasan Atas

ISPA sering disalah-artikan sebagai infeksi saluran pernapasan atas. Yang benar, ISPA merupakan singkatan dari Infeksi Saluran Pernafasan Akut, yang meliputi saluran pernapasan bagian atas dan saluran pernapasan bagian bawah. Penyakit infeksi akut yang menyerang salah satu atau lebih bagian dari saluran napas mulai dari hidung (saluran bagian atas) hingga jaringan di dalam paru-paru (saluran bagian bawah).

Istilah ISPA meliputi tiga unsur yakni ‘infeksi’, ‘saluran pernapasan’, dan ‘akut’, dimana pengertiannya adalah sebagai berikut :
  • Infeksi
    Adalah masuknya kuman atau mikroorganisme ke dalam tubuh manusia dan berkembang biak sehingga menimbulkan gejala penyakit.
     
  • Saluran pernapasan
    Yang dimaksud dengan saluran pernapasan adalah organ mulai dari hidung sampai gelembung paru (alveoli), beserta organ-organ di sekitarnya.
     
  • Infeksi Akut
    Adalah Infeksi yang berlangsung sampai dengan 14 hari ( £ 14 hari ). Batas 14 hari diambil untuk menunjukkan proses akut.
Penyebab Infeksi Saluran Akut

Saluran pernapasan dari hidung sampai bronkhus dilapisi oleh membran mukosa bersilia (silia = rambut-rambut halus). Udara yang masuk melalui rongga hidung disaring, dihangatkan dan dilembabkan. Partikel debu yang kasar dapat disaring oleh rambut yang terdapat dalam hidung, sedangkan partikel debu yang halus akan terjerat dalam lapisan mukosa. Gerakan silia mendorong lapisan mukosa ke posterior/belakang ke rongga hidung dan ke arah superior/atas menuju faring.

Secara umum, efek pencemaran udara terhadap saluran pernafasan dapat menyebabkan pergerakan silia hidung menjadi lambat dan kaku bahkan dapat berhenti sehingga tidak dapat membersihkan saluran pernafasan akibat iritasi oleh bahan pencemar. Produksi lendir akan meningkat sehingga menyebabkan penyempitan saluran pernafasan dan rusaknya sel pembunuh bakteri di saluran pernafasan. Akibat dari hal tersebut akan menyebabkan kesulitan bernafas sehingga benda asing tertarik dan bakteri lain tidak dapat dikeluarkan dari saluran pernafasan, hal ini akan memudahkan terjadinya infeksi saluran pernafasan.

Obat Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Dari Ace Maxs Adalah Yang Terbaik

ispa
Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dan memiliki kandungan sebagai obat obat infeksi saluran pernapasan atas. Selain kulit manggis dan daun sirsak juga terdapat kandungan madu, apel dan bunga rosella hitam. Kandungan apa yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak?

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, keutamaan kulit manggis yaitu mempunyai kandungan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil, Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang menjadi penyebab infeksi dan gangguan pencernaan bahkan pernapasan. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Selain itu daun Sirsak juga berkhasiat membantu proses penyembuhan penyakit infeksi saluran pernapasan. Daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan syaraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan infeksi saluran pernapasan atas.

Ace Maxs memang ampuh sebagai obat herbal, kandungan yang ada di dalamnya akan sinergis mengembalikan kesehatan tubuh anda secara maksimal. Untuk itu segera pesan Ace Maxs kepada kami dengan mencantumkan format seperti berikut :

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan



BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar "Obat Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar